#5 KATA KATA UNTUK STATUS FB CAPTION INSTAGRAM IG , motivasi, lucu quotes UPDATE SETIAP HARI..


#5 KATA KATA UNTUK STATUS FB CAPTION INSTAGRAM IG  #5

 #5   #5   #5
 

 assalamualaikum wr. wb 
karena banyak orang yg sering update status dan bingung.. mau buat captionnya seperti apaa, buat statusnya gimanaa.. na.. jangan bingung jangan ambil pusing di bawah ini mungkin bisa jadi solusi untuk buat status..  wkwkkk sebenarnya kata kata itu saya ambil darii tweet di twiter.. lalau saya copass..



kunjungi blog kami ini yaa soal nya update kata kata dan caption.. nya..
kalo mau request tentang apa aja boleh comen di bawah,

 



1. jaga selalu hati yang dengan tulus mencintaimu. Karena takkan ada lagi cinta setulusnyang dia berikan.
2.kabut senja mengingatkan senyummu yang dulu manja.
3.rasa hormat tidak selalu membawa persahabatan, tapi persahabatan  tidak mungkin ada tanpa rasa hormat.
4.cinta sejati pasti akan indah pada waktunya, seiring dengan bertambahnya rasa tulus dan kasih saying.
5.sukses itu butuh waktu, kalau gak dimulai dari sekarang manfaatin waktu. Mau kapan suksesnya?
6.jangan menuntut hakmu semata, tapi juga hargai hak pasanganmu.
7.saat kamu terjatuh, ingatlah masih ada tuhan yang melindungimu.yakinlah dia akan mengangkatmu dari setiap keterpurukan.
8.karena tidak ada satupun sifat yang diberikan Allah kepada kita, yang tidak pernah berguna.
9.jika memaafkan sulit, cobalah untuk belajar menerima. Menerima bahwa ada sebab atas semua kejadian.
10. Secuek-cueknya kamu ke aku, aku tetap saying sama kamu karena kamu telah menerima aku apa adanya.

update.. kumpulan kata2, quotes, humor.

6 comments: