KUMPULAN KATA KATA UNTUK STATUS FB CAPTION INSTAGRAM IG

assalamualaikum wr. wb karena banyak orang yg sering update status.. buat pacar, buat nyindir mantan.. maka saya akan membagikan quotes ataupun caption untuk facebook. yg lucu dan bikin baper.. wkwkkk sebenarnya kata kata itu saya ambil darii tweet di twiter.. lalau saya copass..




 1.Orang sukses menganggap resiko bukanlah musuh, tetapi teman yang setia.
2. cowok yang suka foto di toilet mall itu kecantikannya meningkat 90%
 3. ga usah sok unyu pake monyong2in bibir gitu dong di fott,inget kamu bukan tukul
 4.setiap anak adalah pahlawan keluarga dan sahabatnya.
 5. sesungguhnya, khilaf dalam pacaran mengandung komposisi 50% kesengajaan dan 50% keenakan. Jadi 100% kesengajaan dan keenakan.
 6. news.. di duga ternoda oleh pacar, seorang pemudi nekat mandi dengan deterjen anti noda.
 7.aku bisa menjadi teman terbaik anda atau musuh terburuk anda.
 8.beb, aku semalem mimpi indaaah banget…/ngimpi kita nikah ya?/bukan, tpi ngimpi kita putuss. 9.sebenarnya kita bisa ngelakuin apa aja kalo kita punya satu hal yaitu SEMANGAT
10. tau ga? Setiap aku di dekat kamu, aku tuh ngerasa nyaman dana man baget tau ga./ emang aku satpam -_-

3 comments: