kata-kata untuk quotes dan caption facebook dan instagram


assalamualaikum wr.wb
disini saya akan membagikan kumpulan kata kata cinta bijak untuk quotes. dan caption fb ig








1.“Cinta mungkin terkadang membuatmu rapuh tapi berterimakasihlah padanya karena cinta dirimu bisa menjadi lebih kuat dari sebelumya”

2.“Cinta yang berlebihan pasti akan membuatmu kecewa. Janganlah kamu membencinya karena dari sana kamu belajar untuk tidak mengecewakan orang lain”

3.“Ada banyak alasan untuk membuatku peranjak pergi darimu, tapi ada satu alasan yang membuatku tetap berada disampingu, aku mencintaimu”

4.“Cinta adalah sebuah perhatian kecil yang selalu ada disetiap harimu”

5.“Seberapa besar pengorbanan yang dilakukan, dari sanalah kita akan tahu sebesar apa cinta yang dirasakan”

6.“Pantaskan dirimu, perbaiki studimu, maka cinta sejati akan segera menemuimu”

7.“Cinta adalah sebuah kekuatan, kekuatan besar dari seorang untuk bertahan dengan kelamnya kehidupan”

8.“Ketika aku menangis, janganlah bertanya apa yang sedang aku tangisi, cukup dekap aku dalam pelukanmu agar aku bisa merasakan betapa besarnya cintamu kepadaku”

9.“Cinta adalah sebuah sumber kehidupan yang mampu menghidupkan bunga di dalam hati”

10.“Cinta adalah sebuah pupuk yang bisa menyuburkan segala rasa tandus di dalam hati”

11.“Cinta sejati itu seperti rumah, ia akan memberikan sebuah rasa nyaman yang bisa mengalahkan tempat – tempat lainnya.”

12.“Cinta sejati takkan pernah mati, bahkna hingga ragaku telah pergi”

13.“Cinta ibarat bunga, yang selalu memberikan keharuman kepada pemiliknya”

14.“Kesempurnaan cinta akan didapatkan ketika seseorang menemukan separuh dari jiwanya”

15.“Jika cinta adalah sebuah senyuman, maka aku ingin melihat senyummu setiap pagi ketika aku membuka mata”
16.“Bukti cinta sejati adalah ikatan suci, aku meminangmu dan kamu menerimaku”

17.“Cinta sejati adalah ketika kamu menemukan seseorang yang bisa menyempurnakan segala kekuranganmu”

18.“Duduklah disampingku, akan kuceritakan segalanya kecuali perpisahan”

19.“Genggam erat jemariku, langkahkanlah kakimu bersamaku, aku akan selalu menemanimu”


20.“Pengembaraan jauh perjalananku menghentikanku padamu, sebuah akhir tanpa sebuah pilihan”

sekian dan terimakasih :) 

9 comments:

  1. MasyaAllah, ajib artikelnya nambah wawasan quotesnye min
    Ditunggu artikel selanjutnya min jangan lupa kunjungan baliknya


    Salam admin: https://bit.ly/DoyanSholawat

    ReplyDelete
  2. Artikel nya ini dri kmrin saya cri min. Makasih ya infonya Artikel nya bgus min. Menambah wawasan nih...

    ReplyDelete
  3. Nice artikel buat Post Medsos Min

    ReplyDelete
  4. okee.. broo broo agan agan... atas komentarnya dan saran nyaa. lain waktu pasti aku gantii. salam admin

    ReplyDelete
  5. Agan dapet kata-katanya darimana? Keren dah

    ReplyDelete
  6. darii tetangga sebelah broo hihihi

    ReplyDelete