kumpulan kata kata untuk membuat quotes



Assalamualaikum wr.wb
Selamat dating di blog saya yaitu www.botaksilir.blogspot.com. Setelah sekian lama gak memposting. Kali ini saya akan membagikan kata kata untuk caption atau kata kata untuk membuat quotes.

1. Suatu hal yang sia – sia jika menyesali masa lalu, sebaiknya sesalilah apa yang tak akan mampu kamu lakukan di masa depan.
2. Ketika kamu berada pada titik yang sangat rapuh, maka mintalah kekuatan hanya pada Nya
3. “Jangan pernah merasa sepi tau bahkan sendiri, karena sejatinya kita tidak benar – benar sendiri. Masih ada tuhan yang menemani kita.”
4. “Rasa kebahagiaan yang tak bisa digambarkan dengan kata kata adalah ketika kita bisa membuat orang tua bangga akan prestasi kita.”
5. “Jangan pernah berusaha untuk memperbaiki apa yang membuatmu menyesal di masa lalu untuk diulang kembali, jangan menghadap kebelakang agar hidupmu tak patah.”
6.“Seorang pasangan yang hebat adalah pasangan yang mampu setia terhadap pasangan yang telah dipilihnya.”
7.“Tak perlu menjadi orang lain ketika ingin di puja atau dipuji, karena yang terpenting adalah ketika dirimu mampu menerima segala kekuranganmu dengan lapang dada.”
8.“Jangan pernah berhenti ketika kamu masih belum ingin menyerah.”
9“Menunggu adalah suatu hal yang sangat sulit, namun cinta yang hebat mampu melaluinya.”
10.“Di dunia ini, agar dirimu bisa merasa baik, maka terimalah bahwa tidak setiap keadaan baik.”
11.“Tersenyumlah, karena bisa jadi dengan senyumanmu banyak orang lain yang ikut tersenyum sama sepertimu.”
12.“Tangisan wanita adalah sebuah ungkapan bahwa ia terlalu lelah menjalani semuanya.”
13.“Merupakan suatu hal yang sangat sukar ketika semua yang awalnya baik tiba – tiba berubah menjadi buruk. Dan yang lebih sukar dari itu adalah memilih sebuah pilihan antara melepaskan atau tetap bertahan.”
14.“Sahabat yang baik bukan ia yang selalu ada ketika kamu berada di puncak kejayaan, melainkan ketika kamu jatuh dan tersandung dalam keterpurukan.”
15.“Tak perlulah takut akan jatuh cinta, karena suatu saat kamu akan menemui seseorang yang benar – benar bisa membuat hidupmu lebih berwarna daripada sebelumnya.”
16.“Ketika ada suatu hal yang membuatmu kecewa, itu berarti tuhan tengah mengingatkanmu akan sebuah kebahagiaan yang terjadi.”
17.“Dalam hidup, yang terpenting bukanlah cinta mahkluk melainkan cinta tuhan Yang Maha Esa.”
18.“Melupakan akan menjadi suatu hal yang sangat sulit karena kita sebenarnya tidak pernah belajar untuk melupakan.”
19.“Syukuri apapun yang kamu miliki saat ini, dan mulailah untuk memperbaiki setiap kesalahan yang pernah dibuat di masa lalu untuk menjadi lebih baik di masa depan.”
20.“Ketika dirimu menemui seseorang yang mampu menghapus kesedihan dan air matamu, maka teruslah untuk tetap bersamanya.”

Itulah kata kata untuk membuat quotes.
Sekian dari saya.
Wassalamualaikum wr,wb

No comments:

Post a Comment