#2 KATA KATA UNTUK STATUS FB CAPTION INSTAGRAM IG , motivasi, lucu quotes


#2 KATA KATA UNTUK STATUS FB CAPTION INSTAGRAM IG 
 
 assalamualaikum wr. wb 
 
karena banyak orang yg sering update status dan bingung.. mau buat captionnya seperti apaa, buat statusnya gimanaa.. na.. jangan bingung jangan ambil pusing di bawah ini mungkin bisa jadi solusi untuk buat status..  wkwkkk sebenarnya kata kata itu saya ambil darii tweet di twiter.. lalau saya copass..
 
 


kunjungi blog kami ini yaa soal nya update kata kata dan caption.. nya..
kalo mau request tentang apa aja boleh comen di bawah,



1. jangan percaya sama hoki! Apa yang kamu raih bukan karna kamu hoki, tapi kerja keras
2.aku yakin, suatu hari usaha dan masa muda kitanakan terbayar. –leader of the parade.
3.aku yakin, suatu hari usaha dan masa muda kita akan terbayar.
4.kita gak pernah susah Cuma kebahagiaan lagi di pinjem.
5.banyak alesan adalah tindakan yang tidak prefesional.
6.aku akan menjadi langit yg selalu mengawasimu dari atas sana.
7.hidup itu gak selamanya lurus, tapi kita harus berusaha lurus.
8.biar wakti yang memilah, mana teman yang pergi disaat waktu kita butuh seseorang.
9.aat kau menemukan jalan buntu, kau pasti juga menemukan jalan keluar.
10.hidup jangan coba-coba, kamu harus sungguh-sungguh, kalo enggak hidupmu bakal terus dicoba.

sekian dan terimakasih

2 comments: