#1 KATA KATA UNTUK STATUS FB CAPTION INSTAGRAM IG , motivasi, lucu quotes


#1  KATA KATA UNTUK STATUS FB CAPTION INSTAGRAM IG

assalamualaikum wr. wb karena banyak orang yg sering update status.. buat pacar, buat nyindir mantan.. maka saya akan membagikan quotes ataupun caption untuk facebook. yg lucu dan bikin baper.. wkwkkk sebenarnya kata kata itu saya ambil darii tweet di twiter.. lalau saya copass..







1. tempat ini terlalu basah untuk di isi air mata,dan terlalu sempit untuk di isi penyesalan.
2. aku ingin menghirup berupa-rupa  pengalaman lalu terjun bebas menyelami labirin lika liku hidup yang ujungnya tak dapat disangka
3.kau tidak akan pernah tau nilai dari suatu momen sampai itu menjadi kenangan.
4.bukan cinta yang membuat sakit dan juga patah hati, tapi orangnya
5.kalo Cuma minta maaf gak perlu belajar.  Yang perlu kita pelajari , gimana cara gampang ngeMAAFin orang yg minta maaf.
6.masa lahir ditanah air, makan dan minum dari hasil tanah air, kok gak ada terimakasihnya sama sekali.
7.tetaplah bersama dan kita bisa hadapi dunia dengan para sahabat yang kita miliki.
8. ajaibnya waktu, masa lalu yang menyakitkan lalu berubah menjadi nostalgia romantic yg tidak ingin dilupakan.
9.kalo mau berhasil itu harus ngelakuin sesuatu dengan ikhlas.
10.jadi cantic itu gampang, tinggal bilang aja “aku cantik” ucapan kan adalah doa



No comments:

Post a Comment